Rabu

Nikmatnya BAB Sambil Merokok Karya Kerajinan Tangan Unik Dari Sampah Daur Ulang

Terinspirasi oleh prilaku unik seorang kawan yang perokok, akhirnya saya membuat sebuah karya seni kerajinan tangan unik dan sedikit menggelikan yang terbuat dari daur ulang sampah. Sedikit terkesan jorok (bagi yang beranggapan demikian) namun disinilah dapat ditemukan kenikmatan hidup yang sejati menurut pendapat kawanku yang perokok.

Saat itu runahku adalah tempat ngumpulnya kawan-kawanku yang kebetulan saat itu semua masih bujangan. Ada yang sudah bekerja ada juga yang belum. Masa-masa itu adalah saat-saat yang tak pernah terlupakan oleh kami. Karena saat itu kami menikmati sekali masa-masa muda kami. Setiap malam kami selalu ngumpul dan bersendagurau sambil ditemani 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10....botol beer bahkan lebih kalau ada diantara kami yang ketiban rezeki. Yang merokok asyik mengisap rokoknya disaat nunggu giliran jatah minum. Tentu tak ketinggalan alunan lagu-lagu dari Slank menambah eratnya tali persahabatan kami. Disaat kemalaman dan kepala kami pening oleh beer tak jarang kami tidur bersama (kadang lebih dari 5 orang) dalam 1 kamar berukuran 3 X 2 meter sekaligus dapur pribadi saya, sempit memang namun tali persahabatan diantara kamilah yang mengalahkan rasa sumpek dalam kamar yang sempit.

Bangun pagi saya pergi ke toilet dan saya lihat ada banyak puntung rokok disana. Weit?!@#$? Siapa yang merokok disini ya? Koq banyak banget? Pasti salah satu dari mereka (kawan-kawanku) nih.

Menyusul satu per satu kawan-kawan saya bangun meski kesiangan kami tak langsung bubar namun kami sempatkan diri untuk menikmati kopi pagi bersama sambil ngobrol ngalor-ngidul. Ditengah obrolan itulah salah satu kawan saya meminta sebatang rokok dan pergi ke toilet. Weit..."Koq ke toilet bawa rokok?" Tanyaku pada kawanku itu. "Lah...kalau ga sambil rokokan aku ga bisa BAB!" Sahut kawanku polos.

"Emang gimana rasanya kalau BAB sambil merokok?' Tanyaku lagi. "Wah enak banget Bro...kaya fly. Coba banyangkan saat sepi di toilet, telanjang bulat ngeluaran sampah yang ada dalam perut terus menghayal melayang-layang kesana kemari...ditambah kepulan asap rokok mengitari kita bener-bener kaya diatas awan Bro....he he he. Nikmatnya luar biasa Bro...ga ada yang ngalahin seperti di surga aja Bro...!" Jawab kawanku tadi.

Mendengar penjelasan seperti itu kami semua ketawa terbahak-bahak...wakakaka.....!!!! Kawan yang aneh dan unik ditempat "pembuangan sampah" masih bisa menemukan surga...salut!!!

Wah ternyata "surga" ada dimana-mana ya?!?

Anda mau mencoba??? Silahkan!!!! Kalau sudah mencoba sharing pengalamannya ya!!!!!!!!!!!! He he he.....

4 komentar:

  1. wahh persis kayak papa saya. tapi bikin kesel orang yang mau pake kamar mandi setelahnya.


    nnice work mas!

    BalasHapus
  2. Semangat Pagi dan Salam Sukses untuk recycle rubbish art, Souvenir Bambu datang berkunjung untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi.

    Semoga makin dilancarkan dan dimudahkan usahanya serta dibuka pintu rejekinya.

    Mau cari Produk kerajinan daur ulang yang mantab dan hebat, ada di recycle rubbish art

    Butuh Souvenir, handicraft, kerajinan bambu, souvenir bambu, celengan bambu, tempat pensil bambu, vas bunga bambu ? Kunjungi
    saja di
    http://souveniretnik.blogspot.com/

    Terima kasih, salut dan makin berjaya untuk recycle rubbish art

    Dari Souvenir Bambu, 0852 3330 4422,
    http://souveniretnik.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungnya! sukses juga buat Anda!!!

      Hapus